Jumat, 18 Mei 2012

Junsu JYJ Ungkap Alasan Penggunaan Nama XIA di Album Baru

Junsu JYJ Ungkap Alasan Penggunaan Nama XIA di Album Baru

















Member dari boyband JYJ, Junsu menjelaskan alasan di balik penggunaan nama XIA dalam comeback-nya kali ini. Menurutnya nama tersebut merupakan bagian dari berbagai identitasnya.

"Nama XIA adalah satu-satunya kata yang bisa merepresentasikan berbagai identitas yang aku miliki. Lingkunganku telah berubah, namun aku tetap sama. Aku tidak pernah benar-benar memikirkan bagaimana aku dipanggil. Karena hal itu aku tidak mengganti profilku juga," ucap Junsu dalam konferensi pers album solonya, dan membahas tentang alasan penggunaan nama XIA, nama yang hampir sama dengan kala ia masih di TVXQ.

"Alasan aku memakai nama asli bukan karena aku benci dengan nama XIA. Aku hanya perlu nama yang cocok dengan kepribadianku sebagai musisi. Aku cukup terkejut karena banyak orang membahas isu nama XIA," ungkapnya.
Junsu merilis album solo perdananya yang berjudul XIA TARANTALLEGRA, Selasa (15/05). Dari 12 track yang ada di album ini, 8 di antaranya merupakan ciptaan Junsu sendiri.

Pasca peluncuran album tersebut, Junsu bakal menggelar tur ke beberapa negara mulai tanggal 19 - 20 Mei 2012 di Seoul. Tepatnya 7 negara Asia bakal menjadi pemberhentian, dan salah satunya adalah Indonesia.

From        :  KapanLagi.com
Reshared  : diahariestya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin