Jumat, 18 Mei 2012

Promotor: MBLAQ Siap Konser di MEIS Ancol 30 Juni

















Prediksi para kritikus musik yang sempat meramalkan bahwa gelombang Hallyu atau gelombang kebudayaan Korea di Indonesia akan segera berakhir ternyata belum terbukti. Diawali dengan munculnya drama Korea di TV yang semakin hari jumlah penggemarnya semakin banyak, boyband asal Korea dengan aliran musik K-Pop pun telah menjadi favorit di hati para pecinta musik di Indonesia.
Jika beberapa waktu yang lalu Super Junior telah mengadakan konser yang cukup fenomenal di MEIS Ancol, kini MBLAQ siap menyapa penggemar mereka di lokasi yang sama. Dynamo Buzz, Gamma Live and Sound Rhythm berkolaborasi dengan CJ E&M M-Live dan CABA Entertainment mempersembahkan salah satu boyband papan atas dari Korea Selatan, sebuah Maha Karya Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ) dalam rangkaian 2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR pada tanggal 30 Juni 2012 di Mata Elang International Stadium (MEIS),  Ancol, Jakarta.
MBLAQ  terdiri dari Seung Ho (leader, lead vocalist, lead dancer), G.O (main vocalist), Lee Joon (vocalist, main dancer, visual), Thunder (vocalist, lead rapper, lead dancer, visual), dan  Mir (main rapper and the maknae). Group ini dibentuk oleh Rain dan J Tune Camp di tahun 2009 setelah dua tahun dilatih di bawah bimbingan mereka. Penampilan pertama mereka adalah pada saat Rain menggelar LEGEND OF RAINISM CONCERT

From        : KapanLagi.com
Reshared  : diahariestya.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin