Senin, 11 Juni 2012

Jung So Min

Mengenal Jung So Min, Artis Korea dari Kalangan Kaya Raya (Chaebol Family)

Artis cantik dan kaya itu biasa, tapi artis dengan perilaku dan latar belakang yang hampir sempurna itu baru unik dan luar biasa. Dia Jung So Min, artis pendatang baru yang terlahir dari keluarga kaya raya dengan pesona kepribadiannya, membumi dan dianugrahi otak yang cemerlang.

Lahir tanggal 16-Maret-1989, dari keluarga Chaebol (istilah Keluarga Kaya Raya di Korea), ayah Jung So Min merupakan salah satu orang terkaya di Korea Selatan.
Berbeda dengan perannya di playful kiss, pada kenyataannya Jung So Min adalah gadis yang pintar, menjadi siswa pintar yang termasuk jajaran rangking teratas dari SD sampai SMA tidak membuat So Min melupakan hobi sekaligus bakat alami dia di bidang seni, les ballet dan tarian tradisional Korea dia jalani sejak kecil sampai akhir SMA.
Minat dan bakat akan seni itulah yang membuat So Min memilih Jurusan Akting di Korean National University of Arts, pilihan yang pada awalnya dibenci oleh sang Ayahanda karena menjadi siswa pintar, umumnya akan memilih jurusan-jurusan bonafid seperti sains atau ekonomi, namun pada akhirnya , sang ayah dapat menerima keputusan itu setelah So Min mendapat beasiswa penuh tanpa biaya sepeserpun sampai lulus.

Kepribadian yang ramah dan rendah hati^^
Berdasarkan pengakuan lawan main Jung so min di Playful Kiss, aktor sekaligus penyanyi terkenal Kim Hyun Joong, Jung So Min memiliki pesona kepribadian delapan, aktor serba itu tidak menyebutkan apa saja pesona 8 itu. Infounik1001 berusaha menggali informasi tentang pesona kepribadian Jung So Min, dan memang benar adanya ketika mengetikan keyword "jung so min" di youtube dapat dilihat keseharian So Min di luar adegan skrip cerita, sikapnya yang terbuka, penuh tawa, fun, ramah, cute dan dapat menyatu dengan kru selevel cameraman membuat siapa saja tidak akan percaya bahwa Jung So Min adalah seorang Puteri kaya Raya yang berasal dari keluarga terpandang. Jarang sekali di zaman hedonisme seperti sekarang ini, orang kaya bersikap ramah kepada orang dengan level bawah, dan So Min adalah orang yang membuat pengecualian.


from : Korean Drama Lovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin