Kamis, 07 Juni 2012

Kahi Keluar Dari Girlband After School?

Kahi
Bekah



So Young
Kabar mengejutkan datang dari girlband K-Pop, After School. Agensi Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa leader After School, Kahi 'lulus' dari girlband itu. Disebutkan, After School akan merilis mini album kelima pada 21 Juni mendatang, dengan Gaeun, member baru mereka.

Pledis Ent mengirimkan dua press release hari ini mengenai keluarnya Kahi hanya dalam waktu 30 menit sehingga menyebabkan semua orang bingung. Ketika pernyataan itu keluar, dengan segera Pledis Ent dibanjiri pertanyaan dari media dan para penggemar di tengah-tengah situasi yang kacau. Pada awalnya agensi tidak benar-benar menjawab bahwa Kahi keluar dari After School, hanya mengenai bahwa Kahi akan melakukan solo debut tanpa meninggalkan After School.

Namun tidak menunggu waktu lama, agensi menyatakan bahwa Kahi keluar dari grup dan meminta maaf atas situasi yang benar-benar kacau dan berita sebelumnya. After School memulai debut pada tahun 2009 dengan konsep di mana setiap member bisa 'lulus' dari grup. Sampai saat ini, sudah ada dua member yang 'lulus' yakni So Young dan Bekah.

Disebutkan, Kahi akan tampil dalam encore konser After School di Tokyo, yakni pada 17 Juni mendatang serta menyelesaikan seluruh promosi di Jepang. Di akhir September, Kahi akan mempersiapkan debutnya sebagai artis solo. Kahi bahkan akan melakukan penampilan solo istimewa saat konser encore sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar.

Dilansir allkpop.com, Kahi menyatakan, "Untuk seluruh penggemar After School yang sudah memberikan banyak cinta dan seluruh member yang telah menangis, tertawa, dan menderita bersama saya semenjak kami debut, aku berterima kasih kepada kalian semua. Aku akan melakukan yang terbaik, jadi kalian bisa melihat sisi baru dari seorang Kahi." (alk/aia)

BY : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin