Minggu, 08 Juli 2012

Apakah Alasan Leeteuk Super Junior Kecanduan Bekerja?


Leeteuk Super Junior selalu terlihat di berbagai acara, namun para penggemar mungkin merasa khawatir tentang tingkat kesehatan dan kestresan-nya, Leeteuk memiliki alasan kenapa dia terus-menerus bekerja.

Selama rekaman terakhir dari KBS ‘Do Dream’ Leeteuk bertanya apa yang harus ia lakukan untuk menyembuhkan kecanduannya terhadap beke...rja.

Leeteuk mengatakan “Jika aku tidak melakukan pekerjaan, aku mulai merasa gugup, Pada hari-hari tanpa jadwal, aku tidak tahu harus berbuat apa dan hanya berbaring di tempat tidur. Kadang-kadang aku bahkan mulai menangis. “

Tingkat perilaku gila kerja Leeteuk sepertinya sangat serius, ia terus berkata, “Aku punya liburan seminggu ke luar negeri dan untuk menenangkan pikiranku, tapi setelah itu, aku mulai bertanya-tanya apakah segala sesuatu di Korea berjalan lancar tanpa aku, dan aku akhirnya kembali ke Korea pada hari berikutnya. “

Dia menambahkan, “aku kembali dari liburan dan mulai bekerja lagi. Tapi itu hal seperti itu membuatku lebih khawatir. Leeteuk juga khawatir tentang popularitasnya yang kemungkinan akan menurun setelah ia wajib militer.
Via : Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin