Minggu, 08 Juli 2012

Dara 2NE1 Menangis Ketika Rambutnya Dicukur


Dara 2NE1 mengungkapkan bahwa dia meneteskan air mata saat ia mencukur sisi kepalanya untuk perubahan gaya rambut yang dramatis.

Dalam sebuah wawancara, Dara menyatakan “Ketika aku memulai mencukur kepalaku, perasaan kesedihan mulai menghantuiku … aku hanya melakukannya tanpa memikirkan bahwa transformasi baru ini dibutuhkan sementara pada saat kita berlatih.

Ini adalah pertama kalinya aku mencukur kepalaku dan aku berpikir bahwa mungkin ini adalah bagaimana perasaan laki-laki yang mencukur kepala mereka untuk pergi ke wajib militer. “

CL menambahkan, “Pada awalnya, penata rambut menyuruhku untuk melakukannya. Aku akan melakukannya pada awalnya, tetapi aku tidak bisa melakukannya. Melihat Dara Unni menangis, hatiku terasa berat … aku akan melakukannya pada awalnya, tapi aku takut terlihat terlalu kuat jadi aku telah menyarankan Dara Unni untuk melakukannya. “

Meskipun meneteskan air mata pertama kali, Dara mengungkapkan bahwa mencukur kepalanya kini tidak lagi mengganggu dirinya. “Rambutku tumbuh cepat, sehingga ini sudah ketiga kalinya aku harus dicukur. Sekarang aku tidak memiliki emosi berlarut-larut tentang hal itu. “

Dalam berita terkait, 2NE1 akan memulai panggung comeback pertama mereka pada 8 Juli melalui SBS ‘Inkigayo’.



Source : allkpop

indotrans : kidihae@Koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin