Senin, 22 Oktober 2012

JYJ Jae Joong Membicarakan Penampilannya, “ Aku Tidak Akan Bersinar Jika Tidak Ada Cahaya “



Pada sore hari tanggal 16 Oktober, JYJ Jae Joong, Song Ji Hyo, Oh Dae Soo, dan Han Sang Jin menghadiri showchase film mereka di Hannam-dong, Seoul. Film tersebut, ‘Jackal is Coming’, adalah sebuah film komedi tentang seorang pembunuh legendaris yang menculik artis Hallyu paling terkenal, Choi Hyun, dan akhrinya memicu serangkaian kejadian.
Ketika bertanya tentang Jae Joong yang memerankan seorang bintang Hallyu, apakah dia merasa terbebani dengan kemungkinan bahwa karakter yang dimainkannya akan menghancurkan imagenya sebagai seorang idol, Jae Joong hanya menjawab, “ Aku sama sekali tidak khawatir dengan kemungkinan itu. Ketika aku melihat naskahnya, meski aku merasa akan sedikit merusak imageku, tapi karena aku ingin menghayati dan memerankan karakter ini, bukan sebuah proyek untuk merusak image, jadi aku tidak merasa takut dan tertekan. Kupikir saat para member JYJ melihatnya, mereka akan tersenyum seketika. Karena tidak ada yang lebih merusak image daripada ini.
Ketika membicarakan tentang penampilannya, sambil bercanda Jae Joong berkata, “ Aku tidak akan bersinar jika tidak ada cahaya.
Saat ditanyai apa yang ia pikirkan tentang menculik seseorang, ia menjawab, “ Banyak sekali orang yang ingin kuculik. Di masa depan, jika aku memiliki orang yang kusukai, tapi dia tidak mau menerima lamaranku atau tidak menyukaiku, aku akan menculiknya.
Film komedi ‘Jackal is Coming’ akan premiere pada tanggal 15 November 2012.

Source : woman.infoseek.co.jp
Via : JYJ3
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin