Senin, 22 Oktober 2012

Style Profile JYJ Kim Jae Joong

Style Kim Jae Joong
Ketika akhir-akhir ini para idol muda mulai mengikuti tren ‘lebih cerah, lebih berani, dan lebih baik’, style Kim Jae Joong tetaplah cool.
Jae Joong sering memakai baju dengan gaya yang biasa saja dengan warna-warna netral, tanpa ragu menggunakan warna hitam dan navy blue.
Bagi penyanyi sekaligus aktor ini, kenyamanan adalah faktor utama dan ia sering terlihat mengenakan beanie serta T-shirt longgar di bandara.
Ketika Jae Joong ingin pergi dengan tampilan yang lebih mewah, ia hanya mengenakan simple button up, skinny tie, blazer atau trench coat yang pas dengan tubuhnya.
Cara Berpakaian seperti Kim Jae Joong
Jika kau hampir setipe dengan style Kim Jae Joong, kau akan senang mempelajarinya karena hal ini sangatlah mudah. Tidak ribet, hanya bermodal lemari berisi T-shirt, jadi jika kau pecinta jeans dan T-shirt, tinggal sedikit lagi.
Tapi ingat, ini masalah kecocokan, jadi oversized tee dan baggy jeans tidak akan berpengaruh. Kuncinya adalah terlihat harmonis ketika dipakai, bukan malah berantakan.
Hal ini sesimpel menggunakan T-shirt dipadu dengan blazer hitam dan sepsang jeans berwarna gelap, lalu dipadukan dengan combat boots di kakimu. Dan jangan lupa memakai sedikit riasan sebelum kau pergi keluar.
Kami tidak menjamin orang-orang akan menghentikanmu di bandara, salah mengenalimu sebagai Kim Jae Joong, tapi paling tidak kau akan kelihatan oke!

Credits : enewsworld
Indotrans : fatearam@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin