Kamis, 07 Maret 2013

Changmin TVXQ Bocorkan Nama Seleb Yang Ditolak SM Ent

Changmin TVXQ Bocorkan Nama Seleb Yang Ditolak SM Ent
Member boyband TVXQ yakni Changmin baru-baru mendaftar nama-nama selebritis Korea yang ditolak oleh agensi SM Entertainment yang seharusnya diterima.Setiap orang tahu bahwa terkadang agensi entertainment membuat kesalahan dengan menolak trainee saat audisi. Sehingga seringkali sosok yang dikenal itu rupanya memiliki bakat besar yang langsung bersinar dan populer saat masuk di agensi lain.
Selasa (26/2), Changmin membicarakan hal itu dalam program Moonlight Prince. Saat itu pria yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan leader girlband f(x) yakni Victoria itu menyebutkan 3 nama selebritis Hallyu yang harusnya bisa diterima oleh SM Ent namun mereka tolak.
Nama-nama seperti Shunhwa Secret, Hara KARA, dan Won Bin dianggap Changmin sebagai bakat besar yang ditolak SM Ent ©allkpop.com
Changmin berkata, "Terkadang agensi kami melewatkan bakat-bakat besar seperti Shunhwa Secret. Tidak hanya Shunhwa, ada juga nama seperti Hara KARA dan bahkan Won Bin yang ditolak oleh agensi SM Ent," seperti dilansir allkpop.com.
Menurut Changmin, Shunhwa mengalami kegagalan ketika dirinya tersingkir dalam babak SM's Youth Best Competition dan Won Bin gagal dalam audisi SM Ent. Hmm, bagaimana menurutmu jika selebritis itu masuk ke agensi SM Ent?

source   : Kapanlagi.com
reshared  : diahariestya.blogspot.com

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin