Kamis, 07 Maret 2013

G-Dragon Big Bang Pastikan Konser di Indonesia!



G-Dragon Big Bang Pastikan Konser di Indonesia!
Kapanlagi.com - Musik K-Pop sepertinya masih enggan berhenti menggelar konser di Indonesia, dan kini satu lagi artis Hallyu papan atas yang siap tampil di Jakarta. Leader boyband Big Bang yakni G-Dragon memilih Indonesia sebagai salah satu tujuan tur konser globalnya.G-Dragon sendiri memang sepertinya begitu bersemangat untuk tampil di publik Indonesia. Tak salah karena pada bulan Oktober 2012, Big Bang sukses menggelar dua kali konser di Indonesia.
Dan kini, G-Dragon memulai rangkaian tur konser solo globalnya di Korea Selatan pada 30-31 Maret mendatang. Konser yang juga digelar di empat dome terbesar di Jepang itu juga digelar sampai di Asia Tenggara.
Sejauh ini melalui Facebook page resmi G-Dragon disebutkan bahwa masih dua negara Asia Tenggara yang dipastikan tampil. Kedua negara itu adalah di Thailand dan Indonesia. Dan sudah pasti VIP (fans Big Bang) di Indonesia begitu menantikan penuh semangat.
Jadwal resmi konser G-Dragon ©Facebook Page G-DragonJadwal resmi konser G-Dragon ©Facebook Page G-Dragon

Meski belum jelas kapan konser G-Dragon digelar, sepertinya kamu harus bersiap-siap menabung untuk membeli tiket dan menonton sang idola.

1 komentar:

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin