Sabtu, 18 Februari 2012

Sejarah Mascara

 
Eugene Rimmel menemukan produk maskara pertama di abad ke-19. Kata "rimmel" juga berarti "maskara" dalam banyak bahasa, termasuk Belanda (Rimel), Persia (Rimel) Portugis (r mel), Rumania (Rimel), Turki (Rimel), dll
T.L. Williams, seorang ahli kimia, yang diciptakan maskara modern untuk adiknya, "Mabel" pada tahun 1913. Ini maskara awal dibuat dari debu batubara dicampur dengan Vaseline petroleum jelly. Seperti yang Anda bisa menebak, produk itu sukses dan nama perusahaannya adalah "Maybelline", yang merupakan kombinasi dari nama adiknya dan Vaseline. Hari ini "Mabelline" adalah perusahaan terkemuka dalam produksi kosmetik dan makeup (termasuk maskara).
Sampai 1957, maskara muncul dengan sendirinya dalam bentuk kue (lilin dicampur dengan pigmen maskara). Perempuan harus basah kuas, mencelupkannya ke dalam kue, dan kemudian menerapkannya ke bulu mata mereka. Tabung modern dan aplikator tongkat diperkenalkan dan didirikan oleh Helena Rubinstein pada tahun 1957.

Max Factor adalah yang pertama untuk membuat maskara dengan aplikator tongkat sebenarnya dalam produk, yang adalah apa yang Anda lihat dalam produk maskara yang tersedia saat ini.
Beberapa bahan kimia yang ditambahkan ke maskara modern bisa berpotensi berbahaya, jadi harap berhati-hati dalam pemilihan produk Anda. Ini mungkin dianjurkan untuk menggunakan "alam" kosmetik dan make up.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya ^^
Komentar ya ....

LinkWithin

LinkWithin